Selling Hijab pashmina Indonesia, Original and Limited!

Review Okirobox Takoyaki

Okirobox Takoyaki
Place : ITC Permata hijau lantai paling bawah.
Harga takoyaki : 20rb - 45rb

Salah satu kedai mini yg hanya menyediakan 3 kursi, sepertinya memang bukan diperuntukan dine in, tetapi hanya untuk menunggu pesanan take away.
Ga sekali dua kali saya beli takoyaki disini dan kualitas pelayanannya cukup oke dengan mas2 penjaganya yang sopan dan ramah but seems slow in motion, lol, it doesn't matter as long as i ain't in a rush.

Well, Takoyaki dengan filling octopus & prawn, yang kali ini saya beli tidak sedikit seperti biasanya, bumbu yang disediakan terpisah by request (saus takoyaki, mayonais, dan fishskin + saus) dikemas rapi dalam plastik, banyaak!  ^_^ thanks kak, ga pelit2 sama bumbu.

Dengan filling octopus, cukup pas di rasa walaupun terlalu kecil ukuran oktopusnya, but crunchy and bite-able alias ga keras digigit yang mana kalau ga bisa olah octopus biasanya malah keras dan kenyal, ada sensasi unik tersendiri deh saat octopus tergigit. Kress!
Lalu filling prawn alias udang, hmm just so so...
Buat saya ga terlalu terasa udang sih.

Tepung takoyaki terasa biasa a.k.a tidak terlalu spesial macam terigu telur pakai garam sedikit, tapiiiiiii menurut saya ga jadi masalah karena bumbu yang enak dan blended di mulut oke banget, rasa khas takoyaki asam-asam asin dan yang paling penting ga tajam di lidah "yaammm" meleleh... mau lagiii...
Soal harga masih ramah di kantong kok, kisaran 20-25ribu untuk 4 pcs dan 40-45ribu untuk 8 pcs.

Kesimpulan buat saya cukup menyenangkan lidah buat cemal-cemil manja sekedar melunasi rasa kangen Takoyaki and so then i will re-purchase when i miss it :)

#yumintum

0 advices n comments:

Posting Komentar